Me!

Alhamduliilah udah setahun gue berkecimpung didunia blog. Sampe-sampe gue sendiri lupa buat ngenalin diri gue, ya istilahnya; pamerin biografi gitu deh. Oh ya, ngomong-ngomong soal biografi nih ya, gue pernah baca salah satu biografi tokoh (tokoh inpsirasi gue) didalamnya tertulis cerita tentang kehidupan dia. Dan masih banyak lagi. Tokoh inspirasi gue ini pasti sangat disukai banyak orang dan pasti semua orang tahu. Dia adalah penulis, lebih ke penulis novel jenaka sih alias komedi gitu, doi juga sekarang sering banget nulis skenario atas filmnya sendiri loh. (Tau kan?)

Yap, si Raditya Dika, standup comedian, writer dan creativepreneur ini adalah tokoh inspirasi gue. Sangat-sangat menginspirasi gue banget untuk lebih giat lagi dalam hal menulis. Kalo buat bang Radith sih, menulis mungkin udah jadi pekerjaan. Tapi buat gue? Udah hobi luar dalem. Heheee:D Rasanya kalo udah nulis lupa waktu. Lupa segalanya. Lupa makan, lupa mandi dan sampe lupa kalo udah punya pacar. Kenapa? Iyalah, menulis itu butuh inspirasi yang banyak, butuh ketenangan, gabutuh peganggu. Kalian ngerasa ngga sih, pembicaraan gue jadi ngelantur kemana-mana? Oke, back to topic. Dibawah ini gue akan nulis sedikit aotubiografi tentang gue, mohon simak yaaaaaaaa.. Sekali lagi, it's real autobiografi!

Nama: Meilia Naning Murgianti
Sering dipanggil: Memey/Meylia/Lia/Noy (Kebanyakan yak?)
Tempat, Tanggal lahir: Jakarta, 29 Mei 1996
Shio gue: Tikus.
Hobi: Nulis, dengerin curhatan orang, nyanyi dikamar mandi, dengerin musik, nonton film. Ah ya, gue juga termasuk penggila drama Korea dan Jepang loh, punya list filmnya di note BB. Tapi kasetnya gapunya-__-
Cita-cita dari SMA sih: Creativepreneur kaya Bang Radith. Tapi cita-cita pas SD jadi guru sama dokter anak (?)
Gue suka warna: Ungu. Penggila Ungu. Warna lainnya sih kaya biru muda, hijau tosca, coklat sama putih sama warna soft.
Idola: Changmin (TVXQ), Key and Taemin (SHINee), Kibum (Suju), Kim So Hyun, Yoo Seung Ho, Chand Kelvin, Vino G.Bastian, Rangga Boevier, Guntur Triyoga. (Kebanyakan? Masbuloh!)
Nih tokoh inspiratif gue: Bisma Karisma dan Raditya Dika.

Saat ngga bisa ngasih saran ke orang lain yang lagi curhat sama gue (biasanya sih tentang masalah pribadi bukan percintaan) kadang gue selalu bilang, jika otak gue mentok kehabisan saran. 'Lu shalat gih, biar dikasih petunjuk.' atau kadang bilang 'Lu ngga sendiri kok, masih punya Allah.). Bener ngga?

Gue ini walau orangnya pelupa, suka menghafal loh. Dan jago menghafal, tapi ngga jago-jago banget sih. Pernah suatu ketika, gue dapet tugas jadi moderator saat membahas speaking di pelajaran bahasa Inggris, waktu itu juga lagi pengambilan nilai. Dikasih tugas narasi tentang Cheetah. Taukan Cheetah? Dan ya, narasinya lumayan panjang tapi dalam satu jam, gue bisa menghafal walau dalam pengucapan kadang salah dan sedikit lupa dan well, dari keseluruhan siswa dikelas gue, gue dapet nilai A.

Selain kelemahan gue pelupa, gue juga orangnya susah ngitung. Bisa dibilang lemot dalam menghitung. Tapi apesnya masuk jurusan Akuntansi-______- oke, lupakan!

Yap, segitulah gambaran diri dan autobiografi gue. Thanks!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit