Real Story! :D


Gue meylia.. Dateng untuk ngasih cerpen ke kalian, cerpen ini terinspirasi dari kisah cinta temen gue. Hahaa. Kebetulan gue juga tertarik sih sma karakter cowonya ini, yg dimana dia orgnya cuek, dingin, jarang akrab sma siapapun, bisa breakdance, skaligus jago main gitar. Hehee. Okelah, daripada lama-lama lgsg aja yaa….

**

“hey.. nanti pulang bareng ngga?” kata Bisma pada seorang cewe disebelahnya. Cewe itu pun menoleh ke Bisma.
“eh hay, gue mau ke toilet dulu nih sma Tya” jawab seorang cewe yg diajak pulang bareng Bisma ini. Namanya Agnes.
“yaudah, gue tunggu ditempat biasa ya” ucap Bisma ramah. “Tya, gue duluan yaaa” pamit Bisma pada Tya.
“iya” jawab Tya. Lalu dia mengantarkan Agnes ke toilet.

Usai mereka dari toilet, Tya yg nampak antusias dgn perkembangan cinta sahabatnya ini, lgsg bertanya “Agnes, kayanya dia beneran sma lo? Buktinya dari kemarin aja kita balik bareng terus kan sma dia?”
“lo knapa bisa nyimpulin gtu sih? kita sma dia kan searah pulangnya..” gumam Agnes.
“ih, apa deh-_- walaupun kita searah sma dia, tapi kita beda jurusan bisnya! Dia kemana, kita kemana? Lagipula kan si doi biasanya bareng Farhan, yakan?” Tya meyakinkan Agnes.
“ya tapikan si Farhan ngga masuk. Kan ini jga clasmetting Tya, jarang kelasan kita yg masuk skolah” jelas Agnes.
“iya gue tau, tapi gue jga heran sma Bisma. Knpa jdi sering bareng gue gini ya pulangnya?” ucap Agnes bingung. Tya mengangkat kedua bahunya, tanda tak tau.
“heiii.. Agnes, Tyaaa? Gue cariin jugaL gue pulang bareng lo yah?” pinta Melly. Teman sekelas Tya dan Agnes.
Akhirnya mereka pulang bersama. Namun didepan gerbang sekolah, Melly menanyakan suatu hal ke Agnes.
“Agnes, lo kemarin bareng Bisma ya pulangnya?” tanya Melly penasaran. Nampaknya Melly kepo banget:D
“sama Tya juga kok, lo liat kita?” kata Agnes.
“bukan. Suci yg liat lo? Dia blg sma gue kemarin.. Haha makin sukses aja tuh PDKTnya” ungkap Melly antusias.
“iya, ini juga mau pulang bareng dia lagi” jelas Agnes.
“oyah? Waw! Kayanya kita penganggu nih, pulang aja yuk Ya?” ajak Melly ke Tya.
“ah engga, gue aja kemarin pulang betiga sma Agnes+Bisma. Gue ngecengin Bisma mulu yg ada:D haha” gumam Tya.
“dia nunggu dmana Nes?” tanya Melly, memandang sekitar luar sekolah.
“dia nunggu di warung deket skolah..” jelas Agnes. Akhirnya kita mempercepat langkah kita menuju warung dekat sekolah, kitapun memandang sekeliling, tapi hasilnya nihil! Ngga ada Bisma disana-_-

“mungkin udah pulang kali karna kita kelamaan” ucap Agnes nampak tegar.
“yah, ngga jadi seneng dong Nes?” tanya Melly polos.
“biarin aja deh” kata Agnes cuek.
Tak lama kita jalan menjauhi sekolah, dari kejauhan Bisma terlihat sedang berjalan dengan Devi dan kakak kelas mereka, Aulia.
“Bismaaaaaa” teriak Tya. Bisma menoleh. Dan terlihat jelas, Bisma memperlambat jalannya.
“Tyaaa, kenapa lo manggil?” tanya Melly.
“Iya, aturan jangan dipanggil Tyaaa” lanjut Agnes.
“Heheee. Abisan kita udah janji pengen pulang bareng kan? Eh ngga taunya sma Devi” ungkap Tya agak kesal.
“yaudah biarin aja, aturan ngga usah dipanggil, ngga enak gue sma Devi” ucap Agnes.
“iyasih Ya, lo ganggu mereka lagi PDKT tau kesannya, hehee” canda Melly.
“iya Tya, gue ngga enak sma Devi” jelas Agnes.

**

Cuaca yg cerah serta tiupan angin yg sejuk ini, sangat pantas sekali untuk pagi hari ini, yg keliatan sangat bersahabat. Kami berkumpul disalah satu ruang kelas, sekedar untuk bersenda gurau dgn teman-teman dan menghilangkan penat karna bosan dirumah.
“eh Mel, kalo gue perhatiin.. si Bisma sma Agnes kok jadi deket gini yah?” tanya Suci.
“itu sih semenjak pergi ke Bandung Ci, gue mah ngga heran lagi sma mereka bedua” jelas Melly sambil duduk memandang kearah kaca jendela kelas.
“dia udah jadian?” dgn keponya si Suci, nanya beginian ke Melly.
“mana gue tau. Keliatannya sih kaya udah pcaran” ucap Melly cuek.
“emang Agnes suka sma Bisma ya?” tanya Suci lagi.
“gatau gue, dia ngga pernah cerita apapun tntg prasaannya” ungkap Melly. “oiya, menurut lo si Bisma ada rasa ngga sih ke Agnes?” giliran Melly yg bertanya ke Suci.
“kayanya sih iya, abis mereka juga deket banget sih” jawab Suci santai.

**

“Nah, banyak org yg bilang kalo dia juga ada rasa Nes, sama lo. Lo harus smakin cepet buat ngedeketin dia atauu.. Lo bakal keduluan sma Devi” jelas Melly.
“perlahan ajalah-_- gue gamau buru-buru” ucap Agnes.
“ih, gue sebel ngeliat lo bedua! Geraknya pada kelamaan. Atau engga gini deh, lo aja yg ungkapin prasaan lo ke dia? Lo jujur gtu ke dia? gmana?” Melly memberi ide.
“gila lo! engga ah, ntar dia ngejauh lagi dari gue, engga ah” tolak Agnes.
“ya abis dia kelamaan Nes, gue.. jadi sebel ngeliatnya, hehe” Melly cengar-cengir.
“Mel, salahin cowonya yg kelamaan ngga nembak gue, gue sih udah berusaha buat ngedeketin. Haha” canda Agnes. Dan kami bertiga pun tertawa.

Siang itu, kami bertiga. Tya, Agnes dan Melly berkumpul dirumah Tya. Karna rumah Tya ini adalah tempat yg sangat pantes buat ngegalauin seseorang:D ehehee. *promo dikit*
“yaudah deh, gue pulang dulu Tya, Agnes. Udah sore. Oiya, pesen gue nih, perlahan aja asal dapet! Oke? Haha, gue pulang yeee” pamit Melly ke Tya dan Agnes.

**

2hari kemudian, Melly terlihat lagi chatting bersama temannya. Lalu Agnes, menchat dia.
Agnes: Mellyy..
Melly: nape?
Agnes: wktu itu gue ke tamhon. Trus main tatap-tatapan gitu sma Bisma.
Melly: ciyeee:D kok bsa?
Agnes: iye, tadinya tuh gue lagi ngecengin dia gitu, trus dia malah natap gue mulu. Gue kan jadi malu
Melly: malu apa mauu? Haha udeh cipok aje *upps
Agnes: gila lo! gue malu tauu, sumpa
Melly: tapi seruu kan? :D
Agnes: hahaaa
Melly: aturan tatap matanya Nes, jangan pake ada istilah malu deh! Karna dari mata, kita bisa tau org itu jujur apa bohong. Siapa tau ada elo dihati dan pikirannya :D *pesen gue nih, buat DJ*
Agnes: ahahaaa

Chatting off.

**

Disiang hari sepulang dari sekolah, seperti biasa Melly dan Agnes kerumah Tya, untuk sekedar sharing bareng tntg gebetan masing-masing. *hehee
“Mel, si Rio suka sma gue. Liat nih BMan gue sma dia?” ucap Agnes.
“bintang? Maksudnya?” tanya Melly ngga paham.
“iyaa jadi kan gue pernah smsan sma dia waktu itu pas malem.. gue nanya gini ‘lo ngga tidur?’ trus dia..” ucapan Agnes terhenti saat Tya, membawakan sebuah minuman. Hahahaaa
“ih Tya ganggu aja, org Agnes lagi curhat juga, ahaha” tawa Melly.
“haha sory” ucap Tya.
“nah Mel, trus abis itu? eh iya Tya, thanks minumannya” lalu Agnes malah meminum minuman yg dibawa Tya.
“ah sialan lu-,- gue udah nungguin lo lama-lama buat cerita. Malah minum ini dulu” keluh Melly lalu meminum minuman itu jga.
“hahaaa, iya iya, trus dia blg gini ‘gue lagi liatin fto bintang kalo sblum tidur’ gitu Mel” jelas Agnes.
“dan bintang itu siapa?” tanya Melly kepo.
“iya gue. Gue juga kaget banget dengernya!” ucap Agnes.
“trus lo mau gimana skrg?” tanya Melly lagi.
“gue bingung” ungkap Agnes dgn wajah bingung.

Beberapa hari kemudian..

Via chat
Melly: eh lu akrab banget sma dia, kayanya ada apa2 nih
Agnes: gue udah jadian kali
Melly: eciee, trus doi gmna tuh?
Agnes: gue cape nunggu dia, dia gapeka orgnya
Melly: hahaa, udah nyerah nih ceritanya? yaudah smoga ini yg terbaik buat lo
Agnes: iyaaa

Dan galama setelah itu, Agnes sms Melly..

Agnes: aaaah, rese banget dah ye. Chat-chatan gue sma Melly dibaca sma Rio, perang deh gue sma dia. ketauan kalo gue suka sma Bisma. Eeeq:’(
Melly: ha? yah.. maap NesL
Agnes: bukan salah lu kok..
Melly: lu udah jelasin ke dia?
Agnes: udahan, dia malah mention ke Bismaa lagi
Melly: ha? coba gue cek twitter dulu..

Twitter

@bismaaa bis, sory ya soal Agnes, gue gatau tentang itu.. sory ya.

Melly: ah iya, gue udah bca. Trus Rio gmana tuh?
Agnes: dia bilang gini ‘aku minta maaf, soalnya aku udah ganggu kalian yg lagi jatuh cinta’
Melly: dan lo blg apa ke dia?
Agnes: terserah dah mau nilai apa, aku udah jelasin itu semua.

0ff.

**

“yaudahlah, Nes. Lo harus milih yg terbaik buat lo, ini diambil hikmahnya aja ya” jelas Melly.
“haha iya, tinggal milih aja deh siapa yg pantes buat gue” ucap Agnes.

Jrenggg! Jrenggg.. Manakah yg akan menjadi pilihan hati Agnes?
Gue juga gatau siapa-_- hahaaa.. Itu biar jadi rahasianya Agnes aja deh yaaa. Dan gue cuma bilang! Ini cerita REAL! Oiya, good luck buat pemeran Agnes ini atas pencarian cintanya :* hehe, gue selalu dukung siapapun pilihan lo, asal dia ngga nyakitin lo :’) dan bisa ngejaga perasaan lo.

                                             **

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit