Gue suka dia yg dulu!


Amel sedang termenung menatap mangkuk mie ayam yang sedang ada didepannya serta memandang taman sekolah dengan tatapan kosong . Dia terduduk lesu dikantin memikirkan pacarnya Virgo , yang juga kaka kelasnya .
“ ih! Dia gak peka banget si.. Gue kan pengen dimanja juga! Masa harus gue yang manja sama dia? Gak mungkin ah! Napa sih.. dia gak pernah sekali aja peduli atau perhatian gitu sama gue?? “ keluh Amel dalam hati sambil mengaduk-aduk mie ayam itu .
“ woyy.. kenapa? Sendirian ajaaa.. my honey nya manaa? “ tanya Saskia dan Tiara sahabatnya lalu duduk disebelah Amel .
“ gatau! “ jawab Amel juteg .
“ napa lagi si loh! “ tanya Tiara .
“ dia nyuekin lo lagi? Apa gimana? Apa karna temennya dia? “ sambung Saskia .
“ iyaa! Dia mentingin temennya mulu.. Nyentuh gue aja gapernah! Gue tuh udah lama pacaraaan sama dia, tapi gini doang yang gue dapet! NYESEL GUE SUKA SAMA DIA DULU! “ ucap Amel ngedumel .
“ terus.. pen putus gitu sama dia? Ha? “ omel Tiara yang memang mempunyai sifat gampang marah ini . “ serah lo deh! “ lanjut Tiara .
“ dulu lo ngarep bangeet! Sekarang? Giliran udah dapet + udah pacaran lama.. Mau ditinggalin gitu aja? GILA LO ! “ sambung Saskia yang juga ikut mengomel .
“ inget deh! Dulu gimana cara lo saat mau dapetin dia? Lo lupa Mel? Lupa? Heh! Dulu itu lo ngomong ke gue.. Lo takut kalo dia LULUS dan gada lagi dia disisi lo ! Lo lupa Mel? “ omel Tiara lagi dan kini seisi kantin memandangi meja mereka .
Karena merasa malu karna diliatin sama kaka kelas dan seisi kantin , akhirnya Amel , Saskia dan Tiara meninggalkan kantin dan pergi ke taman sekolah .
“ iiiiiiih! Iya gue tau! Gue inget ituu.. “ jawab Amel sambil menutup kupingnya . “ tapi kalian ga ngerti apa masalah gue! Gue yang ngerasainnya sendiri! Ih! Dia itu gak tau caranya nyenengin cewenya! Nyentuh gue aja dia mikir2 dulu! Bahkan ga pernah sekalipun dia megang tangan gue kecuali saat2 tertentu aja! Gue udah 3 bulan pacaran ama dia.. Apa itu bukan waktu yang lama? Ha? Gue udah nahan perasaan ini selama 3 bulan! Gue udah ga kuat! Gue mau ngakhirin semuanya! Cape gue! “ omel Amel lalu meninggalkan kedua sahabatnya ditaman .
**
Sepulang sekolah , Virgo menunggu Amel didepan kelasnya . Namun Amel masih saja tetap juteg ke Virgo .
“ kenapa si Mel? “ tanya Virgo dengan tampang bersalah . Namun Amel hanya diam tak menghiraukan omongan Virgo .
“ Mel? Amel? “ Virgo memegang tangan Amel . “ heh! Kamu kenapa si.. Apa aku punya salah sama kamu? “ tanya Virgo dengan tampang serius namun Amel melepas tangan Virgo dan mempercepat langkah kakinya .
“ heh! Mel! Kamu kenapa siii… Ngomong! Sama aku.. “ ucap Virgo . “ kalo aku punya salah, maafin aku! Tapi kamu harus ngomong sama aku.. Biar aku tau apa salah aku! “ kata Virgo agak membentak dan itu membuat Amel menjadi takut .
“ kamu.. em.. iiih.. kamu tuh gapernah ngertiin perasaan aku! Aku bete sama kamu! “ omel Amel lalu meninggalkan Virgo .
“ sini deh, ikut aku! “ ajak Virgo ke Amel .
Virgo mengajak Amel ke koridor sekolah .
“ sekarang, kita akhirin semuanya disini! Kamu ngomong sama aku! Apa salah aku ke kamu! Jan diem aja! Gajelas tau! Aku jadi bingung sama kamunya! “ omel Virgo .
“ kok jadi galakan kamu sii.. “ jawab Amel namun Virgo hanya diam membisu memandang Amel .
Suasana menjadi hening , Virgo terdiam dan Amel juga terdiam .
“ ada yang mau diomongin ga sih! “ ucap Virgo membuka suara .
 “ em.. Virgo! Kenapa sih kamu tuh gapernah bisa ngerti apa yang aku mau! Aku tuh pengen ngerasain dipegang sama kamu, dimanjain sama kamu.. Kalo kamunya kaya gini.. Aku jadi males tau gak! Selama ini kamu selalu cuek sama aku Igo! Kamu ga pernah bisa ngertiin perasaan cewe.. Aku.. Akuu.. “ tak terkira Amel hampir meneteskan air mata dan tertunduk .
Sekarang Virgo tau apa yang salah akan dirinya dan dia langsung membelai lembut rambut Amel .
“ maaf yah sayang, aku selalu mentingin temen aku dan selalu cuek sama kamu.. Tapi makasih kamu udah mau cerita apa salah aku ke kamu.. Aku jadi tau harus gimana sama kamu, maklum yah! Aku kaku banget kalo soal cewe, baru kali ini aku ngerasain hal yang beda sama kamu.. Kalo kamu pernah mikir, kamu takut kehilangan aku saat aku udah lulus, SAMA Mel! Aku juga takut kehilangan kamu dan gak mau pisah sama kamu! “ jelas Virgo panjang lebar .
Amel terdiam dengan omongan Virgo barusan tak terasa air mata menetes lagi dipipinya .
“ aku jugaa.. kita punya waktu beberapa bulan lagi dan seterusnya.. kamu udah ga sekolah lagi disini.. Aku.. aku gak mau kehilangan kamu “ lanjut Amel sambil terisak tangis lalu Virgo pun memeluk hangat tubuh Amel dan mengusap rambut Amel .
“ iyaa.. tenang aja yaa! Kalo kita jodoh, pasti disatuin kok sama ALLAH “ ucap Virgo tersenyum dan Amel pun juga ikut tersenyum .
                                               ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit