Tentang Sahabat Kecil Gue

Okey.. Ini pertama kalinya gue nulis! Emm, simpel sih.. Gue cuma pengen cerita tentang apa yang ada dikehidupan gue sekarang, gue mau nyeritain tentang temen gue :) yaaaah..
Jujur, gue prihatin sma temen gue yang satu ini, pengen gue share fotonya tapi gue gatega! Secara kalo dia udah marah, semua barang yg ada dideket dia langsung dilahap abis sma dia :D haha . *canda
Okeh, balik lagi ke cerita gue tentang temen gue ini.. Inisialnya HY :D siapapun yg tau tentang ini dan yg ngga kenal sma orang yg gue maksud, ya gapapalah haha .
Dia ini temen SD gue, dia ini anaknya asik banget ya, cuman ngga tau kenapa pas SMP jadi agak berubah gitu deh? Entah karna hal apa-_- gue mah bodo amatan! HAHA . Dan pernah dikala gue kelas 2smp, dia ini kesel banget sma sikap gue, yg katanya gue juteklah, paling cuek sedunia akherat #loh? dan karna sikap gue ini, akhirnya kita berdua berantem! Sempet heran sih, kenapa gue sma dia bisa kaya gini, entah karna gue yg gapeka atau emang bodoh ni ya?? Jelas2 dia ini kesel banget sma sikap gue, haha .Tapi ya mau gimana lagi, itu sifat udah dari sononye kaya begitu, sekalipun mau dihilangin jga yaaa? Butuh proses lama, menurut gue!! Kalian jga pasti beranggapan kaya gitu kan? *tebar senyuman yg paling manis* haha :D
Oiya, masuk ke inti ceritanya aja yah.. Sekarang gue HY ini, udah temenan kurang lebih 4tahunan, gue kenal sifat dan karakter dia.. Begitu juga dia, kenal dan paham banget sikap, sifat dan karakter gue. Dan tepat di akhir Juli tahun 2011, gue pisah sama HY ini, dia sekarang skolah di SMK 2 atau lebih dikenal dugam..
Sumpah ya! Udah lama juga setelah masuk SMA ini, gue jarang banget ketemu dia, malah mungkin ngga pernah kali ya? -,-
Dan gatau kenapa, entah karna Allah ngedenger keluhan hambanya yg udah sekian tahun lamanya ngga ketemu sama sahabatnya *hehe* akhirnya gue dipertemukan sma HY ini.. Karna waktu itu, dia hubungin gue haha, ngga lama sih sekitar bulan Mei taun 2012 inilah tepatnya.. Pas dimana gue waktu itu lagi deket sma Kakak Kelas gue inisialnya MI dan temen sekolah gue inisialnya MHS :D haha, jadi curcol nih pemirsah..
Dan entah karna apa, gue denger2 si HY ini, makin berubah setelah dia duduk dibangku SMK. Entah itu kabur dari rumah, atau? Aduh! Gue gabsa ceritain ini satu per satu, takutnya air mata gue netes dan membanjiri kota Jakarta :'(
Gue ini prihatin banget sma lo HY, kalo misalnya aja lo bca celotehan gue yg gue jga gatau ini berguna atau engga, haha.. Gue minta satu hal sma lo HY, lo jaga diri baik2 dan jangan terus jadi beban pikiran buat nyokap bokap lo, gue ini syang sma lo :* ah udah deh, gitu aja.. HAHA tegang amat bacanya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit