Cinta Itu Egois?

Cinta emang kadang egois! Ngga jarang juga, seseorang milih pacarnya dibanding persahabatan yang dia udah jalin lama sama temen-temennya. Malah kadang ada seseorang yang berniat licik, hanya karna ingin mendapatkan apa yang dia mau. Liat aja tuh di sinetron-sinetron? Banyak kan, kisah percintaan yang egois?
Dan emang pada dasarnya, cinta itu egois. Egois dalam arti positif bukan negatif. Yang dimaksud egois disini itu, gimana caranya kita ngebahagiain dia tanpa harus memikirkan yang lain. Untuk saat-saat tertentu, kadang kita utamakan keluarga ataupun sahabat, tapi disisi lain kita juga harus memperhatikan pacar kita. Itu semua juga harus ada batasnya, jangan sampai lupa diri!
Pernah gue ngalamin kejadian kaya gini, tapi bukan gue sih tokohnya.. Emm, kakak kelas gue?!
Jadi ceritanya gini, dulu awal gue masuk SMA, gue suka sama kakak kelas gue, yang inisialnya SE, tapi biasa dipanggil dengan inisial A. Entahlah siapa dia-_- ini privasi.
Oh ya, dia ini cewek. Kenapa gue bisa suka sama dia? Karna dia baik, dia ramah, dia cantik dan dia gampang banget berbaur sama adek-adek kelasnya. Gue kagum itu. Dan ternyata ada suara-suara aneh, yang menyatakan kalo si A itu tukang rebut cowok orang, playgirs, atau segala macam yang berbau negatif. Gue yang kagum sama dia, juga kaget, kenapa dia di judge kaya gitu? Emang bener ya dia orangnya kaya gitu? Jahat banget main ngejudge orang gitu aja? Itulah yang ada dipikiran gue saat itu.
Nah, kakak kelas yang inisialnya A ini, gue liat kayanya juga ada hubungan spesial sama cowo yang inisialnya D. Dia akrab banget sama si D ini.
Sampai suatu ketika, suara-suara aneh yang dulu ngejudge kak A ini.. Dan ternyata dia malah jadian sama cowok yang dulu deket sama kak A. Waw?? Jadi siapa dong, yang pantes dikasih julukan tukang rebut cowok orang-_- hahaa dan denger-denger juga, katanya si cewe yang ngejudge kak A ini, bisa jadian sama si D itu karna si cewe yang nembak doi duluan loh? Wah, hebat yah..
Udah deh, segini ada dulu celotehan dari gueee.. Kapan-kapan disambung lagi. Dan intinya, setiap cinta itu pasti egois, tergantung kita aja ngatur dan ngejalaninnya gimana :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit