Rasa Yang Lalu

Welcome to the jungle! Hahaaa, balik lagi sama gue disini. Pagi ini gue gakan ngebahas apapun deh. Gue cuma mau nulis, apa yang gue rasain selama ini. Yang semua orang belum tentu ngalamin kaya gue. Dan semua remaja bisa bernasib kaya gue.
Selama bertaun-taun, gue nyimpen ini sendiri. Mungkin tanpa orang lain tau. Sebisa mungkin gue nahan ini semua. Selalu kuat didepan orang yang gue sayang. Seolah ngga nyimpen suatu apapun didalam diri gue. Tapi kenyataannya lain, mungkin rasa ini udah gue rasain sejak kecil. Dan ini gue anggep sebagai sesuatu yang biasa aja, karena dulu.. Gue masih belum ngerti tentang rasa itu.
Sampe akhirnya, setelah menginjak SMP. Rasa itu kembali muncul. Bikin gue melemah. Tapi dulu masih belum separah ini. Gue masih bisa kuat nahan itu semua. Namun, setelah masuk ke SMA. Rasa itu kembali ngeganggu gue. Rasa yang gapernah mau, untuk gue milikin. Rasa yang gapernah gue minta buat dateng dikehidupan gue. Gue ngerasa risau sama rasa ini. Rasa ini bener-bener ngeganggu gue.
Semua orang yang mungkin.. Sekiranya masih peduli sama gue. Terlebih temen-temen deket gue. Selalu panik apabila rasa itu muncul. Dan seolah-olah khawatir dengan keadaan gue. Jadi, gue ngerasa banget udah bikin repot mereka dan nyusahin mereka.
Ada seorang yang berani nanya tentang rasa itu ke gue. Tapi gue jawabnya lain! Gue bilang, gue cuma ngalamin kaya yang anak-anak lain alamin kok. Padahal mungkin, rasa yang gue rasain ini lebih dari apa yang anak-anak lain rasain. Karena belum tentu semua orang ngerasain apa yang gue rasain. Paling hanya beberapa dari segelintir manusia yang ada disekolah.
Jadi, Before I die, I want to see the people I love being with my smile ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit