Kasih Sendiri deh Judulnya..

Semakin aneh sifat manusia sekarang-_- Entah apa yang ada dipikiran mereka saat ini! Yang satu, dia pengen banget punya cowo cakep, keren, berduit, bermotor, atau apalah gitu yang baik-baik dia pengennya. Nah? Mana ada gitu, cowo yang sesempurna itu? Kalo pun ada, ya pacaran aja sana ama tukang pajak. Biar ga nyusain hidup lo + ekonomi keluarga lo yang hampir ngenes tujuh turunan!
Terus nih ya, yang kedua, dia ini pengen banget niru gaya orang lain. Aduh-___- buat apaan sih? Ngapain jiplak gaya orang? Mau dibilang WAW gitu?! Ngomong-ngomong tentang ginian, gue jadi inget kata temen gue, " dih, ngapain gue suka sma orang. Gue mah suka sama diri gue sendiri. Blom tentu, semua orang suka sama diri gue. " Duh! Ngedenger omongan ini hati gue langsung meleleh kaya es krim yang ngga diminum-minum selama berjam-jam._. Bener banget kata dia. Rasanya gue pengen tepuk kaki sebanyak 5 kali setelah dia ngomong begitu. Ya jadi, pesan gue sih simple aja. Cukup jadi diri lo sendiri ajalah. Kalo mau dibilang WAW, lo buat aja kreasi lo sendiri. Misalnya, dari gaya berpakaian. Pakailah pakaian yang sederhana tapi elegan. Contohnya, mukena :)
Dan yang ketiga, ngiri sama kelebihan yang dimilikin seseorang! Aduh-_- ini sama nih kaya postingan diatas. Oke, gue bahas lagi. Intinya sih, jadi diri sendiri jangan niru orang lain, gausah ngiri sama kelebihan orang lain. Tiap orang diciptain dengan kelebihan yang berbeda-beda! Korek-korek deh diri lo, pasti masih ada sisa kelebihan yang Allah kasih buat lo karena kelebihan yang lain udah dipake semua sama orang-orang :D heheeee. Okeee, jadi be yourself aja ya. Cintain diri lo sob, sebelum lo mencintai orang lain<////3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit