Sekilas Tentang DeathNote

       Ini sebenernya udah terjadi lama banget, dimana gue sering banget nampang di TV buat nonton drama Korea. Namun akhir-akhir ini, gue malah suka dan tertarik banget sama cerita? Emm.. agak horror sih, ya lo semua pasti taulah. Toh, ini cerita tentang anime Jepang. Yang mungkin udah lama ngebuming. Cerita Death Note. Sumpah yaa! Gue emang baru baca sinopsis ceritanya gitu dari salah satu temen gue yang buat fanspage cerpen. Nah, si penulis itu demen banget sama cerita Jepang yang berbau detektif gitu. Doi paling suka sama? Emm, cerita Detectif Conan. Hem, okey! Disini gue gakan ceritain si Conan. Kita kembali ke Death Note.
        Cerita yang kalau gasalah diperanin sama Tatsuya Fujiwara yang jadi Light Yagami atau Kira atau Raito Yagami. Entahlah peran doi disitu jadi siapa, yang jelas banyak banget. Disini diceritain, kalo si Light, nemuin buku tersebut disebuah jalanan. Dan ternyata pemiliknya yang kalo gasalah namanya Ryuk, nyamperin Light. Wujudnya Ryuk menurut gue, dibilang serem engga, dibilang ganteng jauh dari kata iya jadi menurut gue Ryuk ini biasa aja. HaHa.
         Dengan adanya buku Death Note tersebut, Light nampaknya terlihat licik. Ia menggunakan buku itu untuk membunuh atau melukai orang yang ia tak suka dan ia benci. Ya sebenernya ngga licik juga sih, niat dia itu baik, tapi kepinteran dia itu membuat dia jadi menyalahgunakan buku itu. Contohnya, ia mempunyai pacar yang bernama Shiori. Pacarnya ini tak berapa lama pun meninggal karena ditembak oleh Naomi. Dan ternyata dalang dari semua ini adalah Light. Ia yang telah menyusun detail kematian sang kekasih dan wanita itu.
         Papanya yang bekerja sebagai? Emm, gue lupa. Menyuruh Watari untuk membantu menyelidiki perkara yang terjadi dikotanya. Dan Watari memilih L.Lawliet untuk membantu menyelesaikan perkara ini. Dan disinilah pertarungan antara Light dan L terjadi. Sumpah, gue yang nontonnya tegang banget:D heheee. Gue bener-bener suka sama jalan ceritanya.
         Tapi maaf, gue ngga tau lagi gimana jalan ceritanya, karena abis dari Death Note 1, gue langsung nonton yang ketiga-_- tapi lo semua gausah khawatir, lo bisa baca ceritanya di om google yang kecenya badai :D wkwkwk.
        Bagi yang belom pernah nonton, buruan deh lo nonton! Ceritanya bagus banget dan bagi yang suka sama cerita-cerita yang begini dan HOBI banget baca, lo HARUS dan WAJIB baca serta nonton filmnya. Terserah lo deh mau nonton apa baca yang penting gue sayang sama kalian semuaaaaa.. (hahaaaa, tebarin senyuman mesra.. )
       Udahya, postingan kita lanjut kapan-kapan, ngeheheeee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Titik Balik

Pengorbanan Shilla

Kopi Pahit